Minggu, 19 Oktober 2014

Untuk Kau yang Punya Tulang Rusuk itu

Jodoh itu Rahasia ALLOH . Think POSITIVE dan Terimalah takdirnya, karena Tulang Rusuk & Pemiliknya TAKKAN PERNAH tertukar dan akan bertemu PADA SAATNYA.

Untuk Kau yang Punya Tulang Rusuk itu... 

  • Aku tidak pernah tahu, kapan, dimana seperti apa kita akan dipertemukan.. 
  • Aku tidak pernah tahu, siapakah dirimu, seperti apa wujudmu, dan dimana kau tinggal… 
  • Aku tidak mau berangan – angan, menebak – nebak tentang kamu untuk saat ini.. 
  • Karena ku takut salah menempatkan hatiku bukan pada hatimu.. 
  • Sekarang, ku hanya bisa menanti dan berdoa untuk mu pada-Nya 
  • Meminta penjagaan atas mu, atasku, dan atas hati kita. 
  • Berharap ketika waktunya tiba, pertemuan itu terasa indah tanpa noda 
  • Di limpahi barokah dari lautan doa – doa 
  •  Dan jika nanti kita sudah bersama, aku siap patuhi mu.. Kau imam dan aku makmumnya.
  • Merancang dan merajut rumah tangga itu bersama 
  • Ajariku jika ku salah dan.... Ingatkanku ketika ku alfa... 
Ini adalah Catatan Kecil ku yang ku buat di Diary beberapa Tahun yang Lalu, saat ku Duduk di Kelas 2 SMP. Catatan yang pernah aku Lupakan keberadaannya. Catatan yang menjadi Mimpi ku saat itu yang baru Mengerti 1 kata Tentang CINTA. | Hanya catatan anak kecil yang baru berusia 13 tahun.. Apakah kalian juga memimpikan hal yang sama??? ^_^

Tidak ada komentar :

Posting Komentar